top of page
Search

Coliving Space: Pengertian dan Benefitnya

Coliving space merupakan konsep hunian atau rumah sosial yang terdiri dari beberapa fasilitas seperti coworking space, apartemen, studio, cafe dan lainnya. Sebagai tempat tinggal yang menyediakan asrama bagi penghuninya, coliving memiliki berbagai keunggulan dan manfaatnya. Ingin tahu lebih banyak tentang coliving space? Simak di sini!


Coliving Space merupakan konsep hunian yang lengkap

Manfaat dari coliving space antara lain:

  • Anda tidak perlu pergi jauh dari rumah atau tempat tinggal saat mengerjakan project, karena jarak yang cukup dekat sehingga tidak memakan banyak waktu dari hari kerja Anda;

  • Anda memiliki lebih banyak privasi daripada tinggal di kost atau hunian apartemen;

  • Anda dapat menghemat uang dengan membayar sewa lebih sedikit daripada yang mungkin dikenakan untuk menyewa apartemen langsung dari pemilik/tuan tanah;

Ini adalah panduan mengenai coliving space.

  • Tempat tinggal yang menyediakan asrama bagi penghuninya.

  • Coliving memiliki berbagai keunggulan dan manfaatnya, seperti penerapan teamwork, komunikasi yang lebih baik dalam kesadaran sosial, dan sebagainya.

Coliving Space alternatif solusi produktif dalam dunia kerja

Pada umumnya, coliving space memiliki keunggulan yang banyak dan berbagai manfaat bagi para kalangan muda. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah pengguna atau member yang tergabung dalamnya, seperti persepsi mereka tentang aktivitas kerja dan produktifitas mereka. Selain itu, berbagai mekanisme interaksi antar member yang berkumpul dalam suatu tempat ini menjadikan komunitas ini sangat penting bagi bisnis atau organisasi.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba tinggal di Coliving Space? Biliq Coliving bisa jadi solusi untuk kalian yang ingin tinggal di tempat yang nyaman, ditunjang dengan fasilitas yang lengkap untuk bekerja dan dikelilingi oleh suasana yang positif.

4 views0 comments
bottom of page